Bulan April Ini Saatnya Kamu Untuk Nikmati Musim Semi

Musim semi memang sudah datang sejak bulan Maret kemarin. Sebelum datang lagi bulan Juni, jangan sampai melewatkan keindahan indahnya musim semi. Kenapa gitu ya?

Musim semi adalah dimana Kamu bisa lihat semua tanaman, pepohonan dan bunga-bunga yang tadinya tidak ditumbuhi dedaunan dan bunga-bunga, kini mulai kembali bermekaran. Sehingga, Kamu bisa menyaksikan bunga berwarna-warni tumbuh dimana-mana.

Banyak negara-negara yang menawarkan sejuta keindahan dari mekarnya pesona musim semi. Kali ini, Wi2FLY ingin berbagi informasi tentang Negara-negara yang menawarkan keindahan musim semi yang bisa Kamu lihat secara langsung dan tentunya bisa Kamu jadikan sebagain momen yang tak terlupakan untuk Kamu.

Berikut ini referensi negara yang bisa Kamu datangi di bulan Maret – Juni untuk menikmati indahnya musim semi. Lihat langsung yuuuk.

  1. Menikmati Cherry Blossom di Negeri Sakura, Jepang

Primadona wisata luar negeri memang masih saja negara sakura, Jepang. Pada musim semi, sudah pasti negeri sakura ini menawarkan keindahan sakura di berbagai sudut kota.

Saat terbaik menikmati keindahan musim semi adalah diawal-awal bulan April. Karena itu, ini kesempatanmu untuk segera melancong ke Jepang. Biasanya disaat-saat awal bulan April, Kamu bisa merasakanhawa musim dingin perlahan berganti menjadi udara yang hangat. Enak banget ya bisa beraktifitas dengan udara yang nyaman, ga panas, tapi juga engga dingin. Ditemani dengan pemandangan indah.

Dikala asyik liburan, jangan sampe ketinggalan juga untuk menikmati akses internet tiada lamban dari Wi2FLY. Untuk Kamu, Akses internet Wi2FLY di Jepang sangat cepat dan juga sangat murah.

Wi2FLY sering banget kasih promo khusus Kamu yang mau internetan di Jepang nanti. Berhubung Jepang memang destinasi favorit pertama yang paling sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Cek langsung promonya, Kamu bisa beli voucher wifi murah di Akun Tokopedia Wi2FLY. Cek aja langsung Tokopedia Wi2FLY.

 

      2. Fiesta of the Patios di Spanyol

Udah pernah ngerasain yang namanya perang bunga?.

Yap! Warga Spanyol juga ternyata sangat menantikan datangnya musim semi. Mereka membuat perayaan yang dinamakan Perang Bunga.

Dalam kurun waktu 2 minggu, seluruh warga di wilayah tertentu di Spanyol akan mulai menghiasi rumah atau taman yang terletak di tengah atau di dalam rumah untuk memamerkan bunga-bunga indah milik mereka. Setiap rumah akan mulai mereka hiasi dengan bunga lili, krisan, melati dan geranium yang cantik. Jendela-jendela di lantai 2 pun tak lepas dari bunga-bunga indah yang menggantung dan terlihat menempel di dinding.

Seluruh bunga tersebut dibentuk ala mozaik agar dapat dilihat oleh seluruh masyarakat. Rumah yang dianggap menampilkan keindahan paling istimewa akan mendapatkan hadiah uang tunai dan menyandang kebanggaan sebagai pemilik patio terindah seantero kota.

 

     3.  Menikmati Danau Aneh yang Cuma ada di Austria

Kalau lihat hujan deras banget yang bikin banjir memang sudah biasa. Tapi gimana ya, Kamu lihat disaat kering dan tidak ada hujan dan musim salju, lahan yang kering malah berubah menjadi danau seketika?

Belum kebayang ya Travellovers?

Lokasinya di Asutria. Namanya Green Lake, posisinya di Desa Tragoess, negara Bagian Styria. Dari pusat Kota Graz, jaraknya hanya sekitar 2 jam naik mobil untuk tiba di danau yang persisnya ada di kaki Pegunungan Hochschwab.

Lokasi tersebut memang adalah taman. Namun, ketika musim semi tiba, taman tersebut malah berubah menjadi danau. Danau hijau yang sedikit biru itu hanya muncul di saat musim semi. Sehingga, disaat itu Kamu bisa lihat danau yang sangat jernih dan didalamnya ada taman-taman dengan properti kursi-kursi panjang.

 

4.  Paris, France

Selain melihat tingginya menara eiffel, Paris juga menawarkan sejuta pesona. Kamu juga bisa lihat indahnya musim semi di Paris.

Ketika musim semi, akan penuh dengan jajaran bunga berwarna warni. Banyak juga tulipwarna warni yang bisa Kamu pandangi sepanjang hari di jalanan. Bawa juga pasanganmu selama disana untuk melengkapi suasana romantis. Barangkali, pasanganmu secara tiba-tiba memberikan salah satu bunga diantara indahnya bunga di Paris.


Pastikan Kamu tetap bisa internetan sepuasnya selama bepergian ke luar negeri ya !

Siapkan poket Wifi mu dari Indonesia, agar ngga perlu repot buat cari internet dan beli simcard. Dapatkan voucher Wifi murah dari Wi2FLY langsung beli di Wi2FLY.

Hubungi langsung di :

Telf : +6221 3001 0189, Ext 600 (Jakarta / Bali Media & Partnership Collaboration)

WA : +62 822 1113 1445 (Permintaan Umum)

Please follow and like us:
37000

Post Author: Wi2FLY

"Wi2FLY adalah "Your Travel WiFi" yang membantu navigasi mu saat berlibur di luar negeri tanpa harus menghawatirkan susahnya menemukan koneksi Wi-Fi dan khawatir akan data roaming yang mahal. " Wi2FLY adalah perangkat berteknologi tinggi yang khusus di design untuk anda agar tetap dapat mengupdate momen-momen penting anda dengan keluarga, teman, dan yang tercinta secara online. Hanya Wi2FLY!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *