How to be a 100% traveller

Pertama kali traveling ke suatu tempat yang belum pernah dikunjungi, mungkin membuatmu merasa berdebar, antusias, senang, atau khawatir tentang persiapan dan ketika sudah tiba di sana. Bagi yang punya jiwa petualang yang tinggi, rasa excited yang besar membuatmu bebas dan tak sabar untuk segera keluar dari markas besarmu.

Namun, bagi yang belum pernah atau jarang traveling, rasanya masih kikuk dan kaku untuk explore tempat tujuan Kamu.  Tempat yang seharusnya bisa Kamu explore dan nikmatin, jadi banyak ke skip dan terlewatkan begitu saja. Ujung-ujungnya, ketika Kamu udah kembali ke hometown Kamu, rasa sesal akan muncul, seperti misalnya “Kenapa pas Aku kesana, Aku ga ke tempat A, B dan ga ngelakuin A atau B?”. Atau ketika Kamu ingin Traveling ke tempat tujuan kamu, namun karena tidak punya teman Traveling, niatpun Kamu urungkan.

Berikut Wi2FLY berikan Kamu beberapa tips , agar Kamu bisa maksimalkan “How to be a 100% Traveller”

 

  1. Niat dan Tekad yang Kuat
@adrian

Pergi Traveling ke suatu tempat yang indah dan sangat menarik untuk dikunjungi memang keinginan semua orang. Awalnya ini hanya rencana. Tapi, apakah bisa rencana itu menjadi suatu hal yang bisa terwujud nantinya? Intinya, Kamu memang harus punya niat dan tekad yang kuat untuk rencana travelingmu. Persiapkan semuanya ketika Kamu sudah selesai menulis list tempat seru yang ingin Kamu kunjungi. Tulis tanggal keberangkatanmu, berapa hari Kamu akan menghabiskan waktu keluar dari zona monotonmu.

 

      2. Backpacker itu Asyik Loh

@Sayannath

Banyak yang bilang, Kamu belum jadi traveler sejati kalau belum ngerasain yang namanya backpacker. Eitz!! Tapi, apa arti backpacker yang selama ini Kamu tahu? Backpacker bukan berarti seorang diri yang traveling dengan satu ransel loh. Namun, backpacker bisa Kamu lakukan bersama teman terdekatmu juga dengan anggota 2-4 orang. Namun, tiap-tiap dari anggota, harus mandiri dalam mengurus keperluan travelingnya. Tidak ada campur baur dari travel tour untuk mengurus perincian jadwal traveling Kamu. Yang ada, Kamu dan teman-temanmu saja yang mengurus semuanya dapat berjalan sesuai rencana.

 

    3.  Amati dan Adaptasi di Lingkungan Baru

blog.uchceu.es

Traveler sejati bukan hanya numpang lewat menikmati objek wisatanya saja. Kamu juga bisa adaptasi dan belajar hal baru yang mungkin pertama kali Kamu temui disana. Lihat dan ikut bersosialisasi dengan budaya baru, orang-orang baru, dan cara hidup orang yang berbeda dari lingkungan Kamu tinggal. Bagusnya lagi, Kamu bisa punya teman baru di lingkungan baru.

 

   4.  No Social Media is Okay

@stayandroam

Upload keasyikanmu selama Traveling di tempat yang nan jauh disana memang sudah menjadi kebiasaan bagi setiap para travelers. Namun, coba deh sekali-kali, atur waktumu untuk fokus pada lingkungan real disana. Jangan sampai waktumu habis mengabadikan momen dilayar Hp Kamu, namun Kamu jadi lupa lingkungan real yang sedang Kamu nikmati disana.

 

So, udah siapin dari yang nomer 1?

Pastikan Kamu tetap bisa internetan sepuasnya selama bepergian ke luar negeri ya !

Siapkan poket Wifi mu dari Indonesia, agar ngga perlu repot buat cari internet dan beli simcard. Dapatkan voucher Wifi murah dari Wi2FLY langsung beli di Wi2FLY.

Hubungi langsung Wi2FLY di :

Telf : +6221 3001 0189, Ext 600 (Jakarta / Bali Media & Partnership Collaboration)

WA : +62 822 1113 1445 (Permintaan Umum)

Ayo.. Jangan sampai kehabisan router disaat orang lain udah punya paket wifi untuk ke luar negeri. Jangan lupa, Pakai Wi2FLY yaa.

 

Please follow and like us:
37000

Post Author: Wi2FLY

"Wi2FLY adalah "Your Travel WiFi" yang membantu navigasi mu saat berlibur di luar negeri tanpa harus menghawatirkan susahnya menemukan koneksi Wi-Fi dan khawatir akan data roaming yang mahal. " Wi2FLY adalah perangkat berteknologi tinggi yang khusus di design untuk anda agar tetap dapat mengupdate momen-momen penting anda dengan keluarga, teman, dan yang tercinta secara online. Hanya Wi2FLY!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *