Oleh-Oleh Serba Imut Ini Wajib dibeli Ketika Traveling ke Jepang ! with Wi2FLY

Setiap musim, setiap bulan, dan setiap harinya, ada aja travel lovers Indonesia yang akan jalan-jalan ke Jepang. Baik itu untuk menikmati keindahan kotanya yang serba teratur, rapi, dan bersih. Atau ingin melihat keunikan budaya tradisional Jepang yang sangat kental disamping modernnya negeri sakura ini.

Ketika jalan-jalan ke Jepang, jangan lupa membeli oleh-oleh yang cuma ada di negeri sakura.

 

  1. Kipas Cantik Imut Khas Jepang

Jauh-jauh berkunjung ke Jepang, jangan lupa untuk membawa kipas-kipas cantik khas negeri sakura. Motifnya yang berbeda-beda, dan bisa memuat gambar yang beragam. Kamu akan menemui kipas dengan gambar2 orang Jepang dengan mengenakan kimono atau yukatta. Selain itu, motif juga biasanya ada yang bergambar pohon dan dedaunan sakura, juga rumah2 tradisional di Jepang.  Tak jarang, banyak juga disediakan kipas dengan motif bunga-bunga yang warna-warni. Kamu jadi bisa pilih kipas dengan warna kesukaanmu deh.

 

      2. Aksesoris Alat Tulis Imut 

Di Jepang, Kamu bisa mengunjungi banyak toko yang menjual aksesoris pelengkap semangat belajarmu. Bahkan, sangking lengkap dan imutnya, mungkin ga akan kepikiran untuk apa alat itu akan digunakan. Ada stiker emoticon imut dengan berbagai wajah, pulpen-pulpen imut dan buku catatan kecil dengan berbagai gambar khas anime ataupun yang tradisional Jepang pun bisa Kamu temui.

Lengkap deh!

 

       3. Patung Mini Imut

Bagi yang hobi interior rumah atau kamar, Kamu bisa membawa memory travelingmu dengan membeli aksesoris interior hiasan rumah atau kamar di Jepang. Aksesoris yang bisa dipilih, patung-patung mini yang berwujud gadis berponi cantik dengan pakaian kimononya. Atau ada berbagai karakter lainnya yang bisa Kamu pilih seperti kakek-kakek dengan pakaian tradisionalnya. Wajah patung-patung ini juga unik banget loh. Lihat aja gambar-gambar dibawah ini.

       4. Snack Mini Serba Murah

Pernah nyobain KitKat rasa Macha ngga travel lovers?
Di Jepang, ada berbagai macam Kitkat yang bisa Kamu cobain loh. Salah satunya adalah Kitkat rasa Macha. Mungkin di Indonesia, bisa jadi ada yang menjual Kitkat Macha. Namun, pastinya ini berasal dari Toko yang hanya mengimport barang-barang dan makanan khusus dari Nippon. Dan mungkin sangat sulit untuk Kamu temui. Selain itu, snack-snack yang kamu temui belum tentu ada di Indonesia. So, siap-siap jeli untuk milih snack yang hanya ada di Jepang ya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

     

 

        5.  Furoshiki dengan berbagai motif

Furoshiki adalah kain yang memiliki motif beragam. Mungkin versi batiknya Indonesia ya. Sampai ga kehitung jenis dan motifnya. Karena semua orang bisa membuatnya dengan imajinasi dan kreatifitasnya sendiri. Furoshiki sendiri, dapat digunakan untuk berbagai macam aspek kehidupan. Seperti pembungkus bekal, pembungkus sandal, tamplak meja dan lainnya. Kain ini juga bisa dibentuk sesuai dengan keinginan yang membuatnya.

Furoshiki dijual dengan berbagai macam warna dan motif. Ada yang bermotif boder hingga yang sangat tradisional pun ada. Harga yang ditawarkan untuk membeli sebuah furoshiki adalah berkisar 500 – 1000 yen.

Jika kamu sedang jalan-jalan di Tokyo, ada 2 tempat opuler yang bisa kamu kunjungi untuk membeli oleh oleh khas Jepang. Tempatnya ada di Shibuya dan Shinjuku. Berikut alamatnya :

  • Alamat: 2-31-8 Jingu-mae, Shibuya, Tokyo kode pos 150-0001
    Jam Buka: 11:00 – 19:00 (tutup setiap hari Rabu)
    Website: www.kyoto-musubi.com/shopdata/index.html
  • Yamato Nadeshiko
    Alamat: 6-15 Kagurazaka, Shinjuku, Tokyo kode pos 162-0825
    Jam Buka: 11:00 ~ 19:00
    Website: www.yamatonadeshiko-tokyo.com/about_furoshiki.html

Bagaimana travel lovers? Setelah melihat artikel barusan, sudah kebayang belum nanti kira-kira akan beli apa saat traveling ke Jepang? Yang pasti, jangan lupa beli ole-ole buat keluarga dan kerabat kesayanganmu ya.

Jangan lupa siapkan internet dari rumahmu. Travel Wifi Wi2FLY adalah andalan buat para travel lovers yang hobinya melancong ke luar negeri, terlebih algi negeri sakura Jepang.

Dapatkan harga spesial hingga dapatkan FREE 2 HARI GRATIS internetan di Jepang.

Harga perhari yang bisa Kamu dapatkan adalah Rp.66.000/day

 

Jangan lupa traveling bareng Wi2FLY, biar ga tersesat dan lebih mudah untuk selalu dekat dengan keluarga dan sahabatmu.

 


smile

Your Travel Wifi, Wi2FLY scrolling image.

Please follow and like us:
37000

Post Author: Wi2FLY

"Wi2FLY adalah "Your Travel WiFi" yang membantu navigasi mu saat berlibur di luar negeri tanpa harus menghawatirkan susahnya menemukan koneksi Wi-Fi dan khawatir akan data roaming yang mahal. " Wi2FLY adalah perangkat berteknologi tinggi yang khusus di design untuk anda agar tetap dapat mengupdate momen-momen penting anda dengan keluarga, teman, dan yang tercinta secara online. Hanya Wi2FLY!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *