5 Hal Yang Perlu dipersiapkan Sebelum Travel ke Negara Rawan Gempa

Pernahkah kamu merasakan gempa disuatu negara? Beberapa negara seperti Indonesia, Fiji dan jepang berada di bawah ancaman gempa bumi terus menerus dan warga mereka sangat sadar apa yang harus dilakukan ketika gempa datang. Namun, parara travelers yang tidak siap mungkin  merasa panik dan hilang arah ketika menghadapi situasi seperti itu. Karena berita yang mengejutkan baru-baru […]

Oleh-Oleh Serba Imut Ini Wajib dibeli Ketika Traveling ke Jepang ! with Wi2FLY

Setiap musim, setiap bulan, dan setiap harinya, ada aja travel lovers Indonesia yang akan jalan-jalan ke Jepang. Baik itu untuk menikmati keindahan kotanya yang serba teratur, rapi, dan bersih. Atau ingin melihat keunikan budaya tradisional Jepang yang sangat kental disamping modernnya negeri sakura ini. Ketika jalan-jalan ke Jepang, jangan lupa membeli oleh-oleh yang cuma ada […]

Fakta Unik Negara Turki ! with Wi2FLY

Kalau Kamu bisa tebak, dimana sih letak negara Turki? Apakah berada di wilayah Timur tengah, atau sudah masuk wilayah Eropa? Ayo coba saja tebak ! Turki memang negara yang unik dan penuh dengan pesona keindahan. Tak ayal, banyak sekali turis turis dari seluruh dunia yang datang ke Turki untuk menikmati keunikan tempat2 bersejarah maupun menyaksikan […]

Jadi Influencer Wi2FLY? Semua Bisa !! + Dapat Free Cashback Deposit Rp.100.000

Siapapun bisa jadi influencer!! Wi2FLY memberikan Kamu kesempatan untuk menjadi influencer dengan bonus cashback Rp.100.000 untuk pemesanan dengan periode perjalanan selanjutnya. Langsung aja yuk ikuti cara diatas. Setelah Kamu lakukan semua step diatas, Wi2FLY akan mengirimkan email yang menandakan Kamu berhasil mendapatkan cashback deposit Rp.100.000. Wi2FLY akan mengirimkan Kamu “kode” dimana untuk pemesanan selanjutnya Kamu […]

5 Negara Favoritmu Bisa GRATIS 2 Hari Sewa Wifi (Wi2FLY)

⚡5 Negara Favoritmu Bisa Dapat Wifi GRATIS 2 Hari!⚡   Hai Travel lovers!! Kabar baik datang lagi dari Wi2FLY. Semangat Asian Games 2018 ga hanya ada di negara Indonesia saja loh. Tapi semua negara di Asia pastinya antusias dengan kemeriahan ini. Meskipun Asian Games baru saja berlangsung di Indonesia, para atlet tetap ga henti2nya berusaha […]

【BOOK WIFiMU, FREE TRIP KE THAILAND!!】WITH Wi2FLY 😍😍

Musim panas dibulan Juli memang waktu yang pas buat liburan ke Thailand. Bukan hanya Kamu yang ingin pergi mengunjungi negeri gajah ini. Namun pasara wisatawan dari seluruh dunia berbondong-bondong untuk berliburan ke berbagai macam destinasi liburan yang menawarkan berbagai kenyamanan dan keseruan, termasuk pantai, kuliner dan Villa2 indah yang ada disana.

Lonjakan wisatawan untuk berkunjung ke Thailand membuat Kamu bisa jadi salahsatu pelancongnya nih Guys. Wi2FLY memberikan kesempatan bagi Kamu untuk mendapat 😍【 FREE TRIP THAILAND 】😍

Caranya gampang kok Guys! Kamu yang penggila Traveling, bisa langsung dapat DOUBLE FREE dari Wi2FLY.

【BOOK WIFiMU, FREE TRIP KE THAILAND!! 】*😍

Mau menang FREE TRIP seru dan menyenangkan?!

Caranya mudah! Cukup lakukan pemesanan dalam waktu periode pesan wifi di tanggal 17 Juli – 10 Agustus dan menangkan kesempatanmu untuk dapatkan FREE TRIP Thailand.

Kamu hanya perlu :

1) Follow IG Wi2FLY, Like dan Share post ini, Tag teman2mu yang akan Kamu ajak traveling
2) Sewa Wifi di Wi2FLY, lakukan pemesanan di website Wi2FLY
3) Tulis kode bookingmu pada comment di post IG Wi2FLY
4) Pemenang akan dipilih secara random kapanpun!

DOUBLE BONUSNYA!!


Bagi Kamu yang cepat, selama periode pemesanan, Setiap harinya akan ada 10 orang tercepat yang berkesempatan mendapatkan  Rp.100K E-Voucher .

Kamu bisa langsung DM ke IG Wi2FLY untuk memastikan bahwa Kamu adalah satu dari 10 orang tercepat yang bisa dapat voucher gratis RP.100.000 untuk dapatkan FREE SEWA WIFI WI2FLY ke negara faforitmu .

Jangan sampai rugi ngga dapat free free nya yaa. 🙂

Read more about 【BOOK WIFiMU, FREE TRIP KE THAILAND!!】WITH Wi2FLY 😍😍

Please follow and like us:
37000

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Bitnami